Update: Pengumuman Finalis Smart Eater 2017

Update: Pengumuman Semifinalis Smart Eater 2017

Persyaratan Pendaftaran Smart Eater 2017

  • Peserta Smart Eater terdiri dari empat orang Mahasiswa D3/D4/S1 Aktif jurusan Gizi, yang belum pernah mengikuti program Smart Eater 2016.
  • Memiliki rancangan program dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian gaya hidup sehat di lingkungan masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kesadaran bahaya konsumsi gula, garam, dan lemak berlebih.
  • Batas waktu pendaftaran diundur sampai tanggal 7 April pk 12.00
  • Pendaftaran dilakukan dengan melakukan submit pada form yang telah disediakan!

 

Button-Form-Pendaftaran Sekarang


Dimohon membaca FAQ agar mendapatkan gambaran yang lebih jelas seputar kompetisi ini.

Tanggal-Tanggal Penting:
updated timeline


Berdasarkan hasil Riset Kesehatan Dasar tahun 2013, angka penderita Penyakit Tidak Menular (PTM), seperti jantung, stroke, kanker, diabetes, kanker, dan lainnya, kian meningkat dan semakin menyasar kepada tingkat usia yang lebih muda. Salah satu faktor penyebabnya adalah terkait konsumsi gula, garam, dan lemak berlebih.

howwedie

Kandungan gula, garam, dan lemak pada makanan dan minuman yang dikonsumsi harus diperhatikan.

recomendation

Sayangnya, batas ini sangat mudah terlampaui dengan konsumsi makanan dan minuman sehari-hari. Contohnya dengan banyaknya kandungan gula tersembunyi di makanan dan minuman sekitar kita.

tropicana2

Melalui Smart Eater, Tropicana Slim ingin mengajak para mahasiswa gizi untuk berkontribusi menjadikan masyarakat Indonesia lebih cerdas dalam memilih makanan melalui edukasi gaya hidup sehat bernutrisi kepada seluruh masyarakat khususnya kader dan stakeholder kesehatan sebagai perpanjangan tangan untuk edukasi ke masyarakat yang lebih luas lagi.

Poster Smart Eater