Makan Mi Instan Takut Gemuk? Sekarang, Ga Masalah Dong!

12 October 2015

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mi instan merupakan salah satu makanan yang paling digemari orang-orang Indonesia karena rasanya yang nikmat dan praktis, belum lagi aromanya yang menggoda. Tetapi, tahukah Anda bahwa 1 bungkus mi instan umumnya mengandung tinggi lemak, garam, dan kalori yang dapat saja berkontribusi terhadap melarnya pinggang dan kegemukan. Penelitian yang dilakukan oleh Riset Kesehatan Dasar (2013) juga menunjukkan bahwa 2 dari 10 pria dewasa Indonesia dan 3 dari 10 wanita dewasa Indonesia mengalami obesitas. Jadi, memang Anda harus mulai memilih untuk makan makanan yang lebih sehat tapi tetap enak tentunya.

 

Lalu, apa solusinya padahal Anda suka sekali dengan mi instan?

Sekarang, telah hadir produk mi kering Tropicana Slim dengan rasa yang baru, yaitu rasa Kepiting Saos Padang! Mi kering ini lebih rendah kalori, lebih rendah lemak, dan lebih rendah garam dibandingkan mi instan biasa, namun tetap enak dan bisa dinikmati oleh siapa saja, apalagi buat Anda yang ingin tetap menjaga berat badan, namun tetap ingin menikmati rasa mi instan saos padang yang lezat.

 

Apa bedanya mi kering dan mi goreng?

Proses pembuatan mi kering berbeda dengan mi instan biasa, karena dipanggang dan bukan digoreng, sehingga lebih rendah lemak dan lebih rendah kalori. Selain itu, mi kering ini juga dibuat sedemikian rupa sehingga kandungan garamnya lebih rendah dibanding mi instan biasa.

 

Apa manfaat mengonsumsi mi kering Tropicana Slim?

Mi kering Tropicana Slim bisa menjadi solusi buat Anda yang ingin mengonsumsi mi instan namun dengan kandungan kalori, garam, dan lemak yang lebih rendah namun tetap enak!

Jadi, sekarang sudah ‘ga masalah dong untuk makan mi instan karena sudah hadir mi kering Tropicana Slim rasa Kepiting Saos Padang, rasa nya enak, sehatnya dapat!

 

 

 

Sumber:

Riset Kesehatan Dasar, 2013.


Related Post


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *