4

Solusi untuk Pecinta Mie: Tropicana Slim Low Fat Noodles

  

Jakarta, 25 Januari 2012 – Nutrifood melalui salah satu brand unggulannya, Tropicana Slim mempersembahkan inovasi terbarunya tepat di Hari Gizi Nasional 2012 yaitu Tropicana Slim Low Fat Noodles. Produk ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya lebih rendah lemak, 40% lebih rendah kalori, kandungan garam yang jauh lebih sedikit serta tersedia dalam rasa Hainan Chicken & Roasted Duck yang nikmat. Peluncuran produk Tropicana Slim Low Fat Noodles ini juga merupakan salah satu upaya konsisten Tropicana Slim dalam menyajikan produk sehat dan bercitarasa tinggi yang menginspirasi konsumennya untuk hidup sehat lebih lama.

Susana STP, MSC, PD Eng, Head of Nutrifood Research Center Division mengatakan, “Mie instan merupakan salah satu makanan yang paling banyak dikonsumsi orang Indonesia. Bahkan negara kita menjadi produsen mie instant kedua terbesar di dunia. Padahal, mie instant yang banyak dijual pasaran cenderung tinggi lemak dan tinggi garam atau sodium. Oleh karena itu, Tropicana Slim meluncurkan Low Fat Noodles yang memiliki kadar lemak lemak jauh lebih rendah dari mie instant lainnya. Kadar lemak Tropicana Slim Low Fat Noodles jauh lebih rendah karena dikeringkan dengan cara dipanggang di oven, bukan digoreng seperti mie instant pada umumnya. Karena kandungan lemaknya lebih rendah, maka kandungan kalori pada Tropicana Slim Low Fat Noodles pun lebih rendah.”

Masalah gizi di Indonesia tidak hanya meliputi kekurangan gizi namun juga kelebihan gizi seperti berat badan berlebih bahkan obesitas, sehingga menimbulkan berbagai penyakit seperti diabetes mellitus, penyakit jantung dan hipertensi.

Prof. C. Hanny Wijaya, Head of Food Chemistry Division at IPB and Food Science Expert menjelaskan, ”Data statistik menunjukkan bahwa 3 dari 10 orang Indonesia menderita hipertensi. Salah satu yang menyebabkan hal ini adalah jumlah konsumsi garam masyarakat Indonesia. Konsumsi garam dari Depkes sebenarnya kurang dari 6 gram atau 1 sendok teh dalam sehari. Padahal garam itu sendiri tidak hanya terdapat dalam garam dapur, namun juga terdapat dalam berbagai makanan. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi konsumsi garam antara lain: konsumsi lebih banyak produk segar, terutama buah dan sayur, batasi penambahan garam pada masakan, Cerdas dalam membaca label, serta mengurangi mengkonsumsi makanan olahan yang banyak mengandung garam tersembunyi dan tentunya memilih produk yang rendah garam. Disarankan juga memilih produk makanan yang memiliki kadar sodium di bawah 300mg per takaran saji.”

Tropicana Slim Low Fat Noodles kini dapat menjadi salah satu pilihan mie yang sehat karena mengandung lemak dan garam yang lebih rendah. Produk ini tersedia di semua supermarket dan hypermarket terkemuka. Apabila ada pertanyaan atau tanggapan seputar produk Tropicana Slim, dapat menghubungi 0800-1-818181 (bebas pulsa) atau (021) 460 7777, dapat juga mengirim email ke customer@tropicanaslim.com, dan mengunjungi website www.tropicanaslim.com atau www.facebook.com/tropicanaslim serta twitter @tropicanaslim untuk informasi lebih lengkap.

Tags: , , , , , , ,

RELATED POST

Diabetes Bikin Susah Jalan?
Indahnya Dunia Lewat Mata Sehat
Hidup Sehat dengan P(a)Ke-TS

9 Responses to Solusi untuk Pecinta Mie: Tropicana Slim Low Fat Noodles

  • christ says:

    Mie nya enak tidak di ragukan lagi untuk hal rasa dan manfaat
    sesuai dengan slogan/mutu nya tropicana sweet moment last longer
    saya sudah mencoba semua produk tropicana selain saya konsumsi untuk pola hidup sehat dan di konsumsi untuk papa saya yg diabetes.
    selalu di nanti untuk produk2 yg inovatif dan sehat pastinya.

    salam sukses

    =====================================================
    Tropicana Slim:

    Dear Christ,
    Terimakasih atas kepercayaan kamu terhadap Tropicana Slim.
    Sukses selalu.

    Salam sehat,
    Tropicana Slim

  • christ says:

    maaf saya lupa, untuk produk terbaru mie ini, 1 hal yg kurang yaitu masih belum tersedianya di semua supermarket. masih sulit di temukan itu kendala untuk mengkonsumsinya,heee

    =====================================================
    Tropicana Slim:

    Dear Christ,
    Untuk memberikan rekomendasi outlet agar kamu bisa mendapatkan mie Tropicana Slim, mohon informasikan alamat kamu di web comment ini atau kamu juga bisa mengirimkannya via email ke customer@tropicanaslim.com.
    Kami tunggu informasinya.

    Salam,
    Tropicana Slim

  • Rudy Tan says:

    Saya sudah mencoba Tropicana Slim Low Fat Noodle rasa “Hainam Chicken”, walau harganya lumayan mahal, ternyata cita rasanya emang beda dgn produk mie instant lainnya. Rasa Ayam yg begitu kental seperti sedang menikmati nasi ayam Hainam yg begitu terkenal. Dgn kandungan kalori rendah sehingga kita tidak perlu khawatir utk menyantapmya setiap saat, no more worry, always happy!

  • Piso Hatorangan,SH says:

    ya,membantu saya orang gemuk agar bisa menjaga agar tidak lebih kalori tetapi tetap sehat

    =====================================================
    Tropicana Slim:

    Hai Piso,
    Senangnya bila Tropicana Slim bisa membantu menghadirkan serangkaian produk bebas gula, rendah lemak, dan rendah kalori untuk hidup sehat lebih lama. Tetap sehat bersama Tropicana Slim :)

    Salam,
    Tropicana Slim

  • ratna jaya kusumawati says:

    Begitu saya melihat ada yang abru di rak mie instan, langsung mata saya terpanah. Ya, ada yang baru Tropicana Slim Low Fat Noodle. Bentuknya cukup eye catching, berbungkus persegi berwarna merah dan putih, kombinasi yang bagus dan cukup mencolok. plastik bungkusnya juga tebal dan elegan.

    segera saja aku mengambil mie baru keluaran Tropicana Slim ini dengan rasa Hainam Chicken. Sesampainya di rumah, segera kumasak karena penasaran. Hmm.. baunya wangi,r asanya cukup mantap ayam hainan. Mienya kenyal gurih. Beda dengan mie instan kebanyakan karena mienya dipanggang bukan digoreng looo…

    Hebat! Tropicana Slim pelopor mie sehat dengan kandungan lemak dan garam yang rendah. Solusi terbaik bagi pecinta sehat. Untungnya aku langsung beli 10 bungkus kala itu (karena aku percaya merek besar tropicana slim selalu yahud dalam tiap produknya). Aku bagikan ke ortu, saudara, dan kerabat yang utamanya mereka yang diabetisi dan kelebihan berat badan. Mereka semua pada hepi, senangnya juga aku dapat berbagi kesehatan ini. :D

  • ratna jaya kusumawati says:

    …lanjutan ceritaku
    abis aku coba rasa hainam chicken, 2 hari lagu aku langsung memborong rasa roasted duck, penasaran soalnya.
    hebat! ga kalah enaknya dengan hainam chicken, enak banget! dari gambar dibungkusnya aja uda bikin aku ngileerrr…
    saranku pingin donk tropicana slim bikin varian baru lainnya seperti chicken curry, meatballs, beef teriyaki, dll yang enak2 pokoknya trus juga adain donk yang mie gorengnya biar bisa kubawa bekal kerja, kutunggu ya… :D

    =====================================================
    Tropicana Slim:

    Hai Ratna,
    Senangnya bisa berbagi hidup sehat bersama dan terimakasih untuk sarannya yah :)

    Salam,
    Tropicana Slim

  • fitriana says:

    Senang rasanya tropicana sekarang punya mie instant, dulu pengen makan mie instant berasa beban, karena banyak hal kurang baik yang saya denger. Sekarang berasa plong, nggak ada beban, karena ada mie yang produsennya tau yang diproduksi makanan yang sehat…

    =====================================================
    Tropicana Slim:

    Hai Fitriana,

    Senang mendengarnya.Tropicana Slim selalu menginspirasi untuk hidup sehat.
    Mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi mie.
    Karena Tropicana Slim Noodle mempunyai beberapa keunggulan diantaranya lebih rendah lemak, 40% lebih rendah kalori, kandungan garam yang jauh lebih sedikit.

    Salam,
    Tropicana Slim

  • ratna agustiany says:

    dulu makan mie selalu berdua ama suami… g abis… begah… ga nyaman di perut tp sekarang? g takut lagi makan mie… enakk… nyammm nyammm …….

    =====================================================
    Tropicana Slim:

    Hai Ratna,
    Selain enak juga rendah lemak, rendah kalori dan rendah natrium loh.

    Salam sehat,
    Tropicana Slim

  • Francisca says:

    maaf, saya mau tanya bahan pengawet yang digunakan dalam mie instan topicanaslim apa aja ya? apa ada efek bagi tubuh kita jika dikonsumsi dalam jangka panjang? terimakasih :)

Leave a Reply

Jawaban comment akan dikirim ke e-mail pribadi kamu.
Pastikan alamat e-mail yang tertulis sudah benar. Email tidak akan dipublikasikan.

Required fields are marked *

*